Jawabanmu

2014-05-24T08:21:52+07:00
Perubahan wujud dari zat cair menjadi gas
yang mana? tolong di uraikan ya :) 1 persatu
kondensasi : uap menjadi cair . mengembun
sublimasi : dari padat kegas
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T09:13:34+07:00
prepitasi adalah hujan.


Kondensasi atau pengembunan adalah perubahan wujud benda ke wujud yang lebih padat, seperti gas (atau uap) menjadi cairan.


sublimasi adalah perubahan wujud dari padat ke gas tanpa mencair terlebih dahulu. Misalkan es yang langsung menguap tanpa mencair terlebih dahulu. Pada tekanan normal, kebanyakan benda dan zat memiliki tiga bentuk yang berbeda pada suhu yang berbeda-beda.

infiltrasi / Perkolasi ke dalam tanah - Air bergerak ke dalam tanah melalui celah-celah dan pori-pori tanah dan batuan menuju muka air tanah. Air dapat bergerak akibat aksi kapiler atau air dapat bergerak secara vertikal atau horizontal dibawah permukaan tanah hingga air tersebut memasuki kembali sistem air permukaan.
2 4 2