1.) Organisasi yang tergolong organisasi massa adalah.....
a. Partai politik
b. Rukun tetangga
c. Pemuda Pancasila
d. PWI

2.) Organisasi persekutuan antarlembaga internasional swasta adalah difinisi organisasi.....
a. antarpemerintah
b. nonpemerintah
c. massa
d. profesi

3.) Organisasi yang anggotanya terdiri dari perutusan pemerintah resmi adalah.....
a. Organisasi nonpemerintah
b. Organisasi antarpemerintah
c. Organisasi massa
d. Organisasi profesi

2

Jawabanmu

2014-05-24T07:49:17+07:00
Jawabannya 1. c
                 2.b
                 3.b
maaf kl slh :)
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T08:07:45+07:00