Jawabanmu

2014-05-24T07:16:30+07:00
Koperasi sekolah umumnya menjual makanan, alat tulis, dan lainnya. Byasanya dibuka saat jam istirahat sekolah
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T12:56:02+07:00
Harus memiliki modal (modal sendiri/ modal peminjamana ) dan bidang organisasinya,seperti : rapat koperasi,pengurus koperasi, pengawas koperasi,pembimbing,pelaksana. lalu bidang adm dan pembukuan. bidang keanggotaan serta bidang pembinaan koperasi sekolah.

jadikan yang terbaik :) terimakasih
16 3 16