5 cara meningkatkan kualitas pendidikan di indonesia ini,yang masih rendah tingkat pendidikanya

2
meringankan biaya pendidikan
Siswa harus tekun belajar; orang tua harus memotivasi anaknya untuk terus maju; metode pembelajaran diubah menjadi kreatif dan menarik; pemerintah harus memperhatikan dan mengembangkan pendidikan di Indonesia; Peran guru yang profesional dan kompeten

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T21:07:33+07:00
- menambah kualitas fasilitas, sarana, prasarana sekolah
- menegaskan program dana BOS agar tepat sasaran
- memperbanyak buku bacaan dan perpustakaan keliling
- memperbanyak tayangan adukasi di televisi atau media massa lainnya
- mempermudah mendapat beasiswa
64 3 64
2014-01-27T21:08:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memperbanyak guru yang terampil dalam mengajar
biaya sekolah yang gratis
meningkatkan materi pelajaran
memperbesar kualitas belajar
dan peningkatan atas penerapan serta penggunaan dalam metode pembelajaran
16 3 16