Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T06:49:10+07:00
Simbiosis : hubungan antar makhluk hidup yg satu dg yg lain Anti biosis: hubungan makhluk hidup yang menghambat pertumbuhan makhluk hidup yang lain contohnya penicillum notatum dengan bakteri Antibiosis bisa disebut juga simbiosis amensalisme
22 3 22
2014-05-24T11:22:27+07:00
Simbiosi adalah suatu cara hidup bersama antara dua makhluk hidup yang berbeda dan mempunyai hubungan yang erat sekali.
antibiosis adalah suatu bentuk hubungan diantara dua makhluk hidup yang berbeda jenisnya, yang satu menghambat kehidupan makhluk hidup yang lainnya.
15 3 15