Jawabanmu

2014-05-24T04:54:41+07:00
1. Lenong.
2. Ludruk
.3. Makyong.
4. Mamanda.
5. Opak Alang.
6. Randai
7. Banjet.
8. Kethoprak.
9. Tarling
10. Wayang Golek
11. Wayang Kulit
12. Wayang Orang
13. Laes / Sintren.
14. Lengguk.
15. Reog.
16. Rudat.
17. Srandul.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T04:57:43+07:00
Ludruk dari Jawa Timur
Lenong dari Jakarta
Wayang Golek dari Jawa Barat
Ketoprak dari Jawa Tengah
Reog dari Ponorogo, Jawa Timur
Mamanda dari Kalimantan


Semoga membantu, dan jadikan jawaban terbaik :)
3 5 3