Jawabanmu

2014-05-23T23:15:18+07:00
Kelenjar yang disebut sebagai master of glands adlah kelenjar hipofisis(pituitari). mengapa di sebut demikian, karena kelenjar hipofisis mengatur pengeluaran hormon dari kelenjar endoktrin yang lain.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T23:16:41+07:00
"master of glands" itu merupakan sebutan bagi kelenjar utama. mengapa disebut demikian ? karena kelenjar ini identik dengan kelenjar pengendali dgn kata lain kelenjar ini mampu mensekresikan bermacam - macam hormon yg mengatur bermacam - macam kegiatan dlm tubuh