Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T22:55:36+07:00
Karena mereka menerapkan sistem ideologi liberalisme 
yang memberi kebebasan menyembah apapun.

semoga membantu :)
tandai yg terbaik :)
. , ada yang lebih baik sebenernya :D
2014-05-23T22:55:37+07:00
Karena banyak orang yang di ancam untuk menyembah berhala.

karena sikap taqlid (fanatisme buta) terhadap ajaran nenek moyang mereka yang menyembah berhala. Mereka beranggapan apa yang dilakukan oleh nenek moyang pasti itulah yang benar. Al_qur'an menyebutkan,..."bal nattabi'u maa alfainaa abaa anaa a walau kaana aabaa ahum laa ya'qiluuna syai'aw walaa yahtadun (QS.Al-Baqarah),"...bahkan kami mengikuti tradisi nenek moyang kami yang kami tahu, sekalipun mereka ga pakai logika dan tidak di atas petujuk."
terima kasih :D