Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T22:40:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
D. Karbon dan mineral
a. karbon dan oksigen
# maaf kalo salah
thk Kaleb
bukannya mineral itu diambil diakar???
kok di udara??
#strugel
2014-05-23T22:41:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Unsur yang diambil oleh tumbuhand ari udara melalui daun ialah....
a. karbon dan oksigen
b. nitrogen dan oksigen
c. karbon, nitrogen, dan oksigen
d. karbon dan mineral

iya...tp kan pas siang hari tetap mengambil CO2
kalo mineral itu di akar
iya sih tak tau lah aku
setelah saya pikir" kayaknya benar apa yang dikatakan oleh Raehan.
air , mineral dan garam2an di ambil diakar.
nitrogen berfungsi u pmbentukan daun
oke makasih Raehan sudah menjawab pertanyaan saya.