Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T22:27:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masyarakat majemuk adalah masyarakat yang terdiri dari beberapa suku ,
golongan ras
yang dipadukan meski ada perbedaan tingkat.

semoga membantu :)
2 5 2
2014-05-23T22:28:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masyarakat majemuk adalah masyarakat yang terdiri dari berbagai macam suku dan ras maupun bangsa. terdiri dari berbagai macam kebudayaan. indonesia adalah masyarakat majemuk..

mohon maaf kalau kurang tepat.
itu menurut penalaran saya