Jawabanmu

2014-05-23T22:25:56+07:00
- Pentingnya akan kesadaran diri masing-masing untuk merawat fasilitas umum yang ada.
- Gunakan fasilitas umum tersebut sesuai dengan kegunaannya. 
- mengadakan perbaikan bila terdapat fasilitas umum yang mengalami kerusakan.
- mengeluarkan peraturan mengenai sanksi bagi yang mencoba merusak fasilitas umum. - Laporan kepada pihak berwajib jika kita melihat seseorang yang ingin berusaha merusak fasilitas umum.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T22:26:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Secara sadar bhw fasilitas tersebut milik kita bersama
tidak merusak kabel telp umum misalanya
dan tidak merusak/menginjak taman kota
1 5 1