Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T22:15:12+07:00
Sangat setuju,karena merupakan aset pemerkuat persatuan dan kesatuan NKRI dan hal ini harusnya dijaga supaya tetap terwujud kehidupan bermasyarakat yg damai.Jangan sampai hal2 yg sepele membuat perpecahan dan merubah anugerah menjadi bencana dan malapetaka bg bangsa indonesia nantinya.semoga saja jgn sampai terjad hal yg diatas.
1 5 1
2014-05-23T22:17:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya sangat setuju karena keberagaman tersebut saling melengkapi satu sama lain
1 2 1