Jawabanmu

2014-05-23T22:18:38+07:00
Teks eksposisi analisis adalah jenis teks lisan atau tertulis yang dumaksudkan untuk membujuk pendengar atau pembaca bahwa ada sesuatu yang terjadi.
ANALISIS KARANGAN EKSPOSISI

Dalam sebuah karangan dapat dikatakan jika karangan tersebut sempurna atau tidak, dapat kita lihat dari aspek-aspek yang terdapat dalamn karangan tersebut misalnya dalam ketepatan pemilihan kata, gaya bahasa, ejaan, hubungan antara tema dengan isi karangan

Analisis berikut bersangkut paut dengan kelompok kemampuan yang bervariasi yang diperlukan untuk menulis karangan eksposisi yang baik.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T05:14:23+07:00
Kalau tidak salah.Menganalisis itu memperbaiki ejaan,tanda baca.Yang salah-salah itu dalam teks eksposisi.maaf kalau salah.

1 5 1