Jawabanmu

2014-05-23T22:09:27+07:00
Tektonik: Danau Toba di Sumatera Utara, Danau singkarak, Danau Kerinci, Danau Poso dan Danau towutti
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T22:10:24+07:00
Tektonik :Danau Toba di Sumatera Utara,
Danau singkarak, Danau Kerinci, Danau Poso dan Danau towutti.

Vulkanik :Danau Batur di Bali, Danau Kelud yang merupakan kawah gunung kelud, Danau Segara Anakan yang merupakan kawah gunung Rinjani, Danau Telaga di Pegunungan Dieng.

2 5 2