Jawabanmu

2014-01-27T21:04:00+07:00
10 TV = 12.000.000
1 TV = 1.200.000
kerugian = 17% x 1.200.000
             = 204.000
harga jual = 1.200.000-204.000
               = 996.000
Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T21:08:19+07:00
Dicari dulu ruginya
17 % x 12.000.000 = 2.040.000
jadi harga jual 10 tv = harga beli - rugi = 12.000.000 - 2.040.000 = 9.960.000
jadii harga jual tv perbuah = harga jual semua tv : jumlah tv = 9.960.000 : 10 = 996.000

semoga membantu :D
terimakasih sgt membantuu!^^
kasih pont dong hehehee :3 :D
maksudku point
makasih point nya :D