Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T21:45:21+07:00
Dengan cara membuat sanggar-sanggar tari tradisional,mengadakan berbagai pertunjukan tradisional seperi taril,dan memperkenalkan pentingnya tari kepada masyarakat indonesia karena merupakan sebagian dari budaya kita.
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
25 4 25
2014-05-23T21:48:00+07:00
Mengadakan lomba tradisional
mengadakan festival tari tradisional
workshop tari tradisional 

maaf klo salah
10 3 10
iya gpp..kayak nya bener..thanks
samasama