Jawabanmu

2014-05-23T21:40:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk mengetahui perbandingan mol dan volume suatu reaksi sebelum kita campurkan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T21:42:09+07:00
Agar bisa menyeimbangkan dan mengetahui antara volume dan molekul sebelum suatu reaksi tersebut kita satukan atau campurkan.... 
2 5 2