Jawabanmu

2014-05-23T21:38:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.menghindarkan diri dari dosa
2. meningkatkan amalan
3. tubuh lebih sehat

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T22:00:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. peremajaan sel kulit
2. mengencangkan kulit
3. detoksifikasi racun dalam tubuh 
4. memberi waktu istirahat untuk organ pencernaan
5. menurunkan tekanan darah
6. menurunkan kadar lemak / kolesterol
7. menghambat proses penuaan
8. menenangkan jiwa dan perasaan
9. mampu mengendalikan nafsu seks dengan lebih baik
10. memacu jiwa empati terhadap sesama muslim
11. menimbulkan rasa solidaritas terhadap kaum miskin 

** Semoga membantu **
1 5 1