Jawabanmu

2014-05-23T21:35:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Dewan konstituante gagal menjalankan tugasnya dalam menyusun UUD
Alasannya karena kegagalan Badan Konstituante untuk menetapkan UUD baru sebagai pengganti UUDS 1950. Badan Konstituante bersidang mulai 10 Nopember 1956 s.d. 1958 dan belum menghasilkan UUD yang baru.
sorry gan masih newbie
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T21:38:33+07:00
Karena kegagalan badan konstituante untuk menetapkan UUD baru sebagai pengganti UUDS 1950
1 5 1