Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T21:25:41+07:00
A. sinar sejajar sumbu utama dipantulkan melalui fokus
b. sinar melalui fokus dipantulkan melalui sumbu utama
c. sinar melalui titik pusat jari jari dipantulkan melalui titik tersebut
1 5 1
2014-05-23T21:26:07+07:00
-  sinar datang sejajar sumbu utama akan dipantulkan melalui titik fokus
- sinar datang melalui titik fokus akan dipanytulkan sejajar sumbu utama
- sinar datang melalui pusat kelengkungan akan dipantulkan kembali melalui titik pusat kelengkungan cermin