Jawabanmu

2014-05-23T21:24:33+07:00
Ya menurut saya sih itu tidak benar... karena di agama saya, nabi nabi tak ada yang berupa kera. kera berbeda dengan manusia. selain itu, kalau kita berasal dari kera, kera yang ada di zaman sekarang berasal dari apa?
jadi Konspirasi itu benar atau kah ada maksud lain dari si Darwin?
mungkin menurut darwin, karena DNA kera yang sekitar 90 an persen mirip sama manusia. tpi manusia bukan berasal dari kera kalu menurut agama.
yups, bener juga. so, tulang2 yg dipajang di museum itu kak? ato kah cuma tulang kera jaman dulu?
mungkin ya itu tulang kera jaman dulu. kurang tau juga klo yang itu. tapi kalo dalam ilmu pengetahuan, kita it's oke lh ikutin teori yang ada. eh iya, kayanya klasifikasi antara manusia dan kera juga beda deh.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T21:27:10+07:00
Sebenarnya memang jika menurut para ilmuan manusia berasal dari kera namun menurut islam, manusia itu bukan berasal dari kera. kera hanya primata yang sekitar 90 an persen DNA-nya mirip manusia, namun bukan berarti manusia berasal dari kera. kalau mau lebih jelasnya lagi liat aja di youtube yang khazanah tentang manusia berasal dari kera atau bukan. itu menurut saya.

semoga membantu. maaf, kalau mau jadikan yang terbaik ya.. :)
Di logika aja. Kalau manusia adalah evolusi dari kera, lantas kenapa kera2 di kebun binatang tidak berubah jadi manusia juga . .
iya, bener juga.
great! thanks buat pencerahannya kak. :) (y)
iya, sama"..