Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T21:03:12+07:00
Tugas BPUPKI adalah.....
a. Merancang Dasar Negara
b. Menyusun rancangan UUD
c. Mempersiapkan Kemerdekaan indonesia
d. Menyusun rancangan Falsafah negar
2014-05-23T21:03:17+07:00
Usaha-usaha untuk mempersiapkan kemerdekaan indonesia 
Gimana sihh cara buat nambahin gambar kaya kamu biar gak kosongan fotonya??
buka aja yg ada tulisannya edit profil terus tekan . .
ntar disitu ada tulisan ganti profil . . yudah kmu ganti deh profil kmu biar ada gambar nya
makasih :3
iya, sama "