Jawabanmu

2014-01-27T20:47:34+07:00
CONTOH : kelapa sawit , cengkih , kopi , teh
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T20:51:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri ciri tanaman perkebunan
- memiliki nilai ekonomis
- merupakan tumbuhan produksi
- menghasilkan keuntungan

contoh : 
- kelapa sawit
- kakau
- kelengkeng,
- durian
- pepaya 
6 4 6
tanaman perkebunan adalah : teh,kopi,pohon karet,cengkih,kelapa sawit