Jawabanmu

2014-05-23T20:43:43+07:00
Kalau gk salah Ir. Soekarni, AA Maramis
Komentar sudah dihapus
Terbentuknya Budi Utomo,dipelopori oleh seorang terpelajar ,yaitu Dr Wahidin Sudirohusodo.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T20:46:40+07:00
Leh dr. Wahidin Sudirohusodo dan (pemuda) Sutomo mulai menggerakkan para pemuda dan pelajar Indonesia untuk membentuk organisasi yang akan bergerak dalam bidang sosial, budaya, ekonomi, dan politik.
2 5 2