Jawabanmu

2014-05-24T00:25:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saat itu adalah jam istirahat di SMA Dempo. William dan Reynaldo langsung menuju ke kantin untuk membeli makanan. setelah membeli mereka menuju tempat duduk yang ada di lapangan bersama teman-teman sekelasnya.
Setelah selesai makan mereka berdua membuang sampahnya ke bawah tempat duduk mereka. hal itu diketahui oleh Kepala Sekolah yang kebetulan ada di sekitar lapangan untuk meninjau pembangunan fasilitas baru.
Rey dan Wiliam di suruh kepala sekolah untuk ke kantin lagi membeli makanan yang sama dan di suruh makan lagi di tempat duduk lapangan sambil di temani kepala sekolah.
Usai makan kepala sekolah menyuruh membuang sampah mereka berdua yang ada di bawah tempat duduk tersebut beserta sampah yang ada di seluruh lapangan. hal itu membuat Rey dan William telat untuk mengikuti pelajaran setelah istirahat, sehingga ia dimarahi oleh guru di pelajaran setelah istirahat, meskipun mereka berdua telah memberi alasan, guru mereka tidak mau dengar karena mereka beralasan disuruh kepala sekolah membersihkan lapangan