Jawabanmu

2014-05-23T20:33:45+07:00
Agar semakin majunya negara
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T20:35:14+07:00
Manfaat kegiatan Ekspor :
1. Memperluas pasar bagi produk negaranya.
2. Menambah devisa negara.
3. memperluas lapangan kerja.

Manfaat kegiatan Impor :
1. memperoleh barang atau jasa yang tidak dihasilkan.
2. memperoleh teknologi modern.
3. Memperoleh bahan baku.

Semoga membantu~
4 4 4