Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T20:28:25+07:00
1. mengutamakan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi atau golongan
2. tidak memaksakan kehendak kepada orang lain
3. bersedia menerima saran dan kritikdari orang lain

1 5 1
2014-05-23T20:29:00+07:00
1. mengikuti pemilihan umum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku;
2. melaksanakan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan penuh tanggung jawab;
3. berperan serta dalam memilih anggota DPR, DPD, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, dan BPD;
4. berperan serta memilih calon presiden dan/atau wakil presiden dalam pemilu;
5. tidak mengganggu jalannya pemilihan umum;
6. berperan serta dalam penentuan anggota Badan Pemeriksa Keuangan;
7. Ikut menyampaikan aspirasinya demi kemajuan bangsa Indonesia.

Semoga membantu~