Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T20:25:07+07:00
Kran wastafel jgn di bebaskan mengucur, lebih baik mengguyur motor/mobil pakai ember dan lap, mencuci langsung dibwk kran biasa
menggunakan sesuai kebutuhan saja, mencuci pakaian 2 hari sekali, menyirami tanaman dengan menggunakan air bekas mencuci piring. {semoga membantu}
menggunakan air bersih untuk kepentingan yg penting,tidak mencuci kendaraan dgn air PDAM,tidak menyiram tanaman dgn air PDAM..
2014-05-23T21:00:42+07:00
Menggunakan air secukupnya,menyiram tanaman dengan air sisa,mencuci mobil/motor dengan air sisa yang bersih
Gunakan air sesuai kebutuhan saja. Jika melihat air yang penuh di bak, langsung matikan agar bayar airnya nggak mahal.