Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T20:11:07+07:00
1. berbicara sesuai topik yang sedang dibahas
2. memberi kesempatan orang lain mengeluarkan pendapatnya
3. menerima keputusan akhir dengan lapang dada walau berbeda pendapat(tidak mementingkan pemikiran pribadi)
1 5 1
2014-05-23T20:35:10+07:00
1. mengutamakan kepentingan bersama.
2. tidak memaksakan kehendak pada orang lain.
3. menerima dan melaksanakan hasil musyawarah.
1 5 1