Jawabanmu

2014-05-23T20:13:12+07:00
Karena dilewati pegunungan mediterania dan pegunungan pasifik.
dan menyebabkan gempa bumi, tsunami, dll
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T21:24:45+07:00
1.karena kawasan Asia Tenggara terletak di antara pertemuan lempeng Eurasia, Indo-Australia, India, dan Filipina.
2. karena kawasan Asia Tenggara dikelilingi oleh gunung berapi yg masih aktif.
3. karena kawasan Asia Tenggara dilalui oleh Jalur Mediterania.
1 5 1