Jawabanmu

2014-05-23T20:08:22+07:00
Ya kan dilihat dari bentuk perjuangannya yang sangat sulit 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T20:10:35+07:00
Harga yang tidak dapat ditukar lagi. NKRI Harga mati artinya NKRI mutlak dan tdk bisa diganggu gugat dgn harapan agar selalu sujud dan tdk terpecah krna alasan apapun, terutama diharapkan oleh orang-orang yang memiliki raga cinta tanah air dan patriotisme

Semoga Bermanfaat
2 5 2