Jawabanmu

2014-05-23T20:23:29+07:00
(x-2) (x^2+4) Dibagi 2(x-2) Trus (x-2) dicoret Jadinya (x^2+4) dibagi (x-2) Trus dimasukkin angka 2 nya nanti jadi 2^2+4 dibagi 2 hasilnya 8/2 = 4 .. Nb= klo msh ada unsur x nya ditulis kt limit x mendekati 2.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T20:28:41+07:00
Jawabanya itu adalah 2
diperoleh dari:
lim x⇒2 x^3-2x^2+4x-8/ 2x^2-4x= (x^2+4)(x-2)/(x-2)
                                              = (x^2+4)/2x
                                              = 2.^2+4/2.2
                                              = 4+4/4
                                              = 8/4
                                              = 2
1 5 1