Jawabanmu

2014-05-23T19:53:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.di sekolah : tidak berbuat onar, selalu piket setiap hari, mengkuti Upacara bendera
2. di jalan : tidak membuang smpah sembarangan

no 2. biar siswa nyadar dan tdak mengulangi nya lgi
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T19:54:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. rumah: berpamitan sebelum pergi, tidur tidak boleh lewat dari pukul 22.00, menggunakan fasilitas rumah dgn bijak (bergantian)

sekolah: datang di sekolah paling lambat 5 menit sebelum bel masuk, tidak membawa sajam, tidak membuang sampah di pot bunga

jalan raya: berhenti saat lampu merah, tidak mencoba untuk kebut saat lampu kuning, menaati rambu" lalu lintas yg ada

2. agar anak dapat menaati tata tertib seperti yg seharusnya
8 3 8
tuliskan 3 contoh musyawarah di rumah di sekolah dan linggkungan tertangga masing masing 3?
di rumah: memilih barang perabotan untuk rumah, membahas masalah keuangan secara umum (jika ekonomi rendah) \\ di sekolah: memilih ketua kelas, pembagian kelompok, pembagian jadwal piket \\ di lingkungan tetangga: memilih ketua RT baru, bekerja sama membersihkan lingkungan, membahas kejahatan yang ada di lingkungan tsb (kalo ada)
siapa yg wajib mematuhi tata tertib di sekolah ?
semua warga sekolah
ooo makasih