Jawabanmu

2014-05-23T19:55:59+07:00
Kingdom fungi adalah jamur yang tidak memiliki klorofil, tidak dapat membuat makannya sendri, dn tdk memliki jringan-jringan terspsesialisasi. 


Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T20:04:09+07:00
Kindom fungi (jamur) tidak memiliiki klorofil,tidak dapat membuat makanan sendiri dan tidak memiliki jaringan-jaringan yang terspecialis seperti hal ya tumbuhan lain.kimdom fungi hidup secara sprofit oleh karna itu lah kindom fungi (jamur) tidak termasuk kedalam kindom planatae
maaf ya kalo salah
trimaksih ya teman.. atas jawaban nya..