Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T19:59:33+07:00
-3 Manfaat industri pariwisata di Jakarta :
a.Menambah pemasukan daerah
b.Membuka lapangan pekerjaan bagi penduduk sekitarnya
c.Membuat pembangunan di daerah tersebut menjadi semakin mudah dan cepat
-Motto pariwisata DKI Jakarta adalah Sapta Pesona,yang berarti Tujuh pesona, yaitu aman,tertib,bersih,ramah tamah,indah,sejuk,kenangan
6 4 6
Sapta Pesona mah cara pemerintah menarik wisatawan -_-
makasih
2014-05-23T20:00:02+07:00
- Sebagai sumber keuangan negara dalam bentuk devisa atau pajak
- Memajukan daerah sekitar pariwisata
- Menunjukkan keindahan Indonesia kepada dunia

4 3 4