Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T19:48:47+07:00
PBB:*Indonesia Pernah Mengirim Pasukan Garuda Untuk menjaga keamanan Dunia
        *Indonesia  Pernah Menjadi Ketua Majelis Umum PBB 

ASEAN:1. Indonesia Pemrakasa ASEAN
             
2.Pada KTT Asean ke-9 tanggal 7‒8 Oktober 2003 di Bali, Indonesia mengusulkan pembentukan Komunitas Asean (Asean Community). Komunitas ini mencakup bidang keamanan, sosial-kebudayaan, dan ekonomi.
2014-05-23T20:02:41+07:00
PBB:*Indonesia Pernah Mengirim Pasukan Garuda Untuk menjaga keamanan Dunia
        *Indonesia  Pernah Menjadi Ketua Majelis Umum PBB 

ASEAN:1. Indonesia Pemrakasa ASEAN
             
2.Pada KTT Asean ke-9 tanggal 7‒8 Oktober 2003 di Bali, Indonesia mengusulkan pembentukan Komunitas Asean (Asean Community). Komunitas ini mencakup bidang keamanan, sosial-kebudayaan, dan ekonomi.

1 1 1