Jawabanmu

2014-05-23T21:23:52+07:00
Andi : heh gimana nih kawan tugas kita belum selesai,ini mau ngerjakan dirumahnya siapa ?
ghina : iya gimana ini,tugasnya besok sudah dikumpulin lohhh ??
dimas : iya gimana kalo pulang sekolah kita ngerjakan dirumahku saja gimana ?
robin : jangan kejauhan kalo dirumahmu mendingn kita cari tempat yg didaerah deket dimana mana deket dari rumah kita alias bagian tengah"nya
chusnul : gimana kalo kita ngerjakan disekolahan aja lebih adil
aan : aku gak mau kalo disekolah gak seru gak asih
ghina : terus enaknya gimana nihhh ? masa kita gak ngerjakan tugas kita
rina : haduh gini aja kan rumah ku ada ditengah-tengah dan deket dari sekolahan gimana diumah ku aja ?
rika : boleh boleh tuh,siapa yg setuju ?
dimas : boleh jam berapa ini ?
andi : gimana kalo jam 2 kan kita pulang sekolah jam 12
robin : jangan jam segitu pasti kita gak bakal selesai,gimana kalo kita pulang sekolah langsung
chusnul : akunya gak mau betul, kata andi kita jm 2 sudah dirumahnya rina kan kita juga bisa mandi makan dan izin ortu dulu
aan : tapi itu menyikta waktu kita loh
rika : gini aja siapa yg bisa datang jam 2 silahkan datang jam 2,yg bisa pulang sekolah langsung aja ke rumahnya rina gimana setujukah ?
semua menjawab : setuju