Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T19:45:18+07:00

Gunung Sinabung  adalah gunung api di dataran tinggi karo, kabupaten karo, sumatra utara, indonesia. Sinabung bersama gunung sibayak di dekatnya adalah dua gunung berapi aktif di sumatra utara dan menjadi puncak tertinggi di provinsi itu. Ketinggian gunung ini adalah 2.460 meter. Gunung ini tidak pernah tercatat meletus sejak tahun 1600, tetapi mendadak aktif kembali dengan meletus pada tahun 2010. Letusan terakhir gunung ini terjadi sejak September 2013 dan berlangsung hingga kini
1 5 1
2014-05-23T21:21:17+07:00
Gunung sinabung berada di daratan tinggi kero terjadi pada beberapa bulan yang lalu