Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T19:41:48+07:00
Karena supaya tidak terjadi permusuhan, pertentangan dll . 


1 5 1
2014-05-23T19:42:53+07:00
Karena manusia mrpkn makhluk sosial yang pasti akan membutuhkan bantuan dari orang lain, sehingga kita sebagai manusia harus bisa menjaga tali persaudaraan tersebut agar tetap terjalin hubungan yang rukun
semoga membantu
tak apa :)
tapi kalau misalnya orang itu gk mw menjaga silaturahmi bersama kita gimana?
Ya mungkin dia mau, tp masalahnya apa?sampai dia gk mau menjaga silahturami bersama km ?
tapi kalw diany gk mw menjaga tali persaudaraan gmana?
tpi ini bukan saya tapi tmen sy yng tidak maw menjaga silaturahmi ke sodaranya