Jawabanmu

2014-05-23T19:28:59+07:00
Pluto keluar dari tata surya bimasakti pada tahun 2006
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T19:29:35+07:00
Pada tahun 2006.. karena dinyatakan bukan planet melainkan bintang
Bintang atau cuma bebatuan nih? gua agak gak ngerti
aku juga gak tau pasti , tapi aku pernah nonton di "tau gak sih" pluto dikatakan sebagai bintang
Pluto pun akhirnya ditutup pada tahun 2006 saat IAU menurunkan status Pluto menjadi planet kerdil.