Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T19:28:06+07:00
Halte: dilarang mencoret2 dinding
wc umum:dilarang mwmbuang tisu/pembalut ke closet
mushola:dilarang membuang sampah di daerah sekitar
sorry klw salah :)
10 3 10
2014-05-23T19:31:04+07:00
1. membersihkan setelah memakai tempat itu
2. mulai memberi peringatan tentang orang yang melanggarnya
3. harus memiliki kesadaran tentang pentingnya arti kebersihan
6 2 6