1.) Kepemilikan Pulau Sipadan-Ligitan diputuskan pada tanggal.....
a. 11 November 2002
b. 11 Desember 2002
c. 17 November 2002
d. 17 Desember 2002

2.) Peradilan yang bebas dan tidak memihak merupakan salah satu ......... negara hukum
a. Unsur
b. Keharusan
c. Kelemahan
d. Kelebihan

2

Jawabanmu

2014-05-23T19:26:53+07:00
1. 17 Desember 2002
semoga membantu ^^
aku mau ty lg... sbntr y...
okeoke dek :) kamu masih SD kan?:p hehe
km pa..??
aku udh SMP Kelas 8 hehe
oh.. udh ku tambhkn pertanyaannya, tlg jwb...
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T19:34:57+07:00
1.d dan 2.a
hopefully terbantuu ya