Jawabanmu

2014-05-23T19:20:50+07:00
Ir Soekarno , Bung hatta , Wr Supratman
Komentar sudah dihapus
oke gapapa dan satu lagi gua gak suka di panggil kaka gua masih muda :v
oke maaf...emg kls berapa?
10
rarzhr : km klik terbaik untuk jawaban dia yaa :) biar sama>..<
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T19:22:26+07:00
Bung hatta , bung karno mungkin^^
thanks...yaa...btw alovers ya?
sama sama , alhamdulillah bukan >..<
Haahh ? jawabannya banyakan gua tapi terbaik dia maksudnya loh -_-
wkwkwk !!