Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T19:24:53+07:00
Mutualisme : kupu2 dengan tumbuhan, ketika kupu2 hinggap dibunga untuk mengambil nektar, pda saat itulah benang sari akan jatuh ke kepala putik sehingga terjadi penyerbukan
komensalisme : binahong dengan pohon, binahong dapat berdiri melilit pada pohon , pohon tidak keberatan karena tidak dirugikan
parasitisme : benalu dengan pohon, benalu meliliti pohon dan mengambil sari2 makanan dari pohon sehingga pohon lama kelamaan akan mati
2014-05-23T19:24:57+07:00
Simbiosis parasitisme yaitu ulat bulu yakg hidup di daun ( si ulat memakan daun padahal tumbuhan mamarlukan daun untuk proses fotosintesis. ulat hanya menghambat proses fotosintesis dan membuat tumbuhan gagal mengolah nutrisi dan akhirnya mati.


semoga bermanfaat.............
jadikan jawaban terbaik ya!!!!!