Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T19:04:30+07:00
nelayan mencari ikan lalu di jual dan menghasilkan uang petani menanam tumbuhan kemudian hasilnya dijual dan mendapatkan uang. dan leebih menghasilakn dengan baik, berkualitas,dan bermutu
1 5 1
2014-05-23T19:04:38+07:00
Mencari pemasok ikan atau padi yg dapat menguntungkan sang petani atau nelayan,menjual dengan harga sepantasnya jgn terlalu murah.Berhemat...
1 2 1