Jawabanmu

2014-05-23T19:41:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                             ARISTOTELES
-Aristoteles adalah murid plato. Aristoteleslah yang mengumpulkan buah pemikiran plato. Beliau mulai belajar di akademi plato,Di Yunani, Sejak usia 17 dan selama 20 tahun terus berada di akademi itu.Baik sebagai murid maupun sebagai guru. Ketika Plato wafat pada 347 SM, Aristoteles pindah ke Assos dan menikahi keponakan Hermias, Temanya yang menjadi penguasa di daerah tersebut.

                                             PHYTAGORAS
-Phytagoras adalah seorang filsuf dan seorang ahli matematika. Pemikiran nya sangat memepengaruhi Plato. Salah satu hasil pemikiran Phytagoras yang masih di gunakan hingga saaat ini adalah teori angka, mengenai angka genap dan angka ganjil, Yang juga menjadi sebuah pemikiran tentang harmoni alam semesta.
5 2 5