1.Otto Iskandardinata merupakan tokoh pendiri ....
a.Paguyuban Pekalongan
b.Paguyuban Betawi
c.Paguyuban Bandung
d.Paguyuban Pasundan

2.Melucuti senjata Jepang merupakan tugas dr pasukan ....
a.AFNEI b.NICA c.TRI d.KNIL

3.Ilmuwan yg dikirim Belanda utk mempelajari kehidupan Aceh bernama ....
a.Snouck Hurgronje c.van Capellen
b.Jan Pieterzoon Coen d.van Deventer

4.Pasukan sekutu mendarat di Surabaya di bawah pimpinan ....
a.Brigjen A.W.S Mallaby c.Kapten Wasterling
b.Brigjen T.E.D Kelly d.Brigjen Bethell

5.Penulis buku yg berjudul History of Java adalah ....
a.Cornelis de Houtman c.Douwes Dekker
b.Stamford Raffles d.Pieter Both

2

Jawabanmu

2014-07-04T07:49:53+07:00
1.d.paguyuban pasundan
2.a.AFNEI
3.a.snouck hurgronje
4.b. stamford raffles

maaf klo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-07-04T12:03:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. d.Paguyuban Pasundan
2.
b.NICA
3. a.Snouck Hurgronje   
4.
a.Brigjen A.W.S Mallaby
5.
b.Stamford Raffles


2 4 2