Jawabanmu

2014-05-23T18:49:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Salah satunya untuk meningkatkan devisa daerah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T18:50:11+07:00
-menambah penghasilan negara/masyarakat
-menjadi terkenal
-memancing turis2 utk dtg