Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T18:46:47+07:00
Mesopotamia adalah daerah yang terletak di antara dua aliran sungai besar, yaitu sungai Eufrat dan sungai Tigris. Kedua sungai ini mengalir dari Turki Timur ke arah tenggara menuju Teluk Persia. Bila daerah Mesopotamia dihubungkan dengan daerah lembah sungai Jordan maka terbentuklah suatu Tanah Bulan Sabit yang Subur (The Fertile Crescent Moon). Sebutan ini diberikan oleh sejarahwan Amerika, Breasted
2014-05-23T18:48:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
apa yang dimaksud dengan The Fertile Crescent?
jawab:

Fertile Crescent  yang artinya daerah bulan sabit yang subur