Jawabanmu

2014-05-23T18:49:27+07:00
Aturannya :
1. Bertujuan menghabiskan biji dam lawan.
2. Sebuah tum-based game, bergantian melangkah.
3. Biji dam lawan yang bisa dilangkahi, harus dilangkahi dan diambil.
4. Khusus untuk melangkahi lawan bisa melangkahi mundur.
5. Biji dam dapat mencapai 3 titik paling belakang lawan.
6. Jika biji dam tersisa 3, maka ketiganya menjadi biji dam yang sakti.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T18:52:28+07:00
Aturannya yaitu 1. Bertujuan menghabiskan biji dam lawan 2. Sebuah turn-based game, bergantian melangkah 3. Biji dam lawan yang bisa dilangkahi hatus dilangkahi dan diambil 4. Khusus untuk melangkahi lawan bisa melangkahi mundur 5. Biji dam bisa mencapai 3 titik paling belakang lawan 6. Jika biji dam tersisa tinggal 3 maka ketiganya menjadi biji dam yang sakti Tolong ya dijadikan yang terbaik